-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Desember 10, 2020

Kapolres Try Kunjungan Silaturahmi ke Kediaman Ketua HIPMI dan IDMI Bone

Kapolres Try Kunjungan Silaturahmi ke Kediaman Ketua HIPMI dan IDMI Bone

METRO ONLINE,BONE - Bukan hanya mengunjungi beberapa tokoh agama di Kabupaten Bone seperti yang dialukan beberapa waktu beberapa waktu yang lalu, kini Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. kembali menjalin silaturrahim dengan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) sekaligus Ketua Ikatan Dai Muda Indonesi (IDMI)  H.Bahtiar, SE., MH.

Kedatangan orang nomor satu di kepolisian resort Bone ini, disambut hangat oleh H.Bahtiar di kediamannya  Jl. KS. Tendean Kel. Macege Kec Tanete Riattang Barat  Kab. Bone. Dalam kesempatan tersebut  turut hadir Kaurmintu Satbinmas Polres Bone Aipda Andi Syarif Al Qadri,SH bersama Kasiwas Polres Bone Ipda H. Kamaruddin, MH, Rabu, (09/12/2020).

Kehadiran kepolisian di tengah tokoh agama dan tokoh masyarakat dan juga tokoh pemuda  merupakan program langsung Kapolres Bone, yang rutin dilaksanakan setiap malam kamis. Hal ini disebabkan karena peran tokoh agama dan tokoh masyarakat serta tokoh pemuda sangat penting dalam menjaga stabilitas keamanan, hal ini diungkapkan Kapolres Bone disela kunjungan silaturahim tersebut.

Disela sela kunjungan silaturahim tersebut H. Bahtiar berujar “Kami berterima kasih atas kunjungan dari bapak kapolres dan kami berharap agar silaturahim ini tetap terjalin” ujarnya.

Kapolres bone AKBP Try Handako Wijaya putra, S.Ik menjelaskan bahwa silaturahim ini kami lakukan untuk meminta bantuan para tokoh di kabupaten bone untuk sama sama membangun kemanan dan ketertiban di kabupaten bone dan juga saling memingatkan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan, imbuhnya. (*)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved