-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Desember 17, 2020

Kanit Laka Sat Lantas Polres Enrekang Datangi TKP Kecelakaan Lalu Lintas

Kanit Laka Sat Lantas Polres Enrekang Datangi TKP Kecelakaan Lalu Lintas

 

METRO ONLINE,ENREKANG--, Kecelakaan lalu lintas terjadi dijalan Poros Enrekang -Makassar, Kabere, Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang. Rabu (16/12/2020)

Samiati Nahari Nafsa (5) meninggal dunia setelah ditabrak dengan Mobil Suzuki Carry yang di kendarai Mahmud (32) bersama penumpang Suradi (18).

Kanit Laka Sat Lantas Polres Enrekang Bripka Parjan, S.H. menjelaskan, mobil suzuki carry yang dikemudikan Mahmud bersama penumpang Suriadi bergerak dari utara ke arah selatan kondisi jalan lurus ,aspal kering, cuaca cerah di sore hari, serta arus lalu lintas sepi secara tiba-tiba dari arah sebelah kiri pejalan kaki hendak menyebrang jalan dan pengemudi mobil tidak dapat menguasai kendaraannya sehingga kecelakaan terjadi.” Jelas Bripka Parjan, S.H.

Akibat kecelakaan tersebut pejalan kaki Samiati Nahari Nafsa di bawa ke puskesmas kabere untuk perawatan lebih lanjut dan tidak lama berselang pejalan kaki tersebut meninggal dunia”. tambahnya

Di konfirmasi terpisah Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Abdul Azis, S.H. membenarkan kejadian tersebut dan menghimbau agar pengendara kendaraan diminta agar lebih waspada dan hati-hati, selalu Jaga Keselamatan pada saat berkendara.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved