-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Desember 08, 2020

Jelang penceblosan, Kapolres Pangkep Patroli ke Sejumlah PPS

Jelang penceblosan, Kapolres Pangkep Patroli ke Sejumlah PPS


METRO ONLINE,PANGKEP-Sehari jelang pencoblosan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep tahun 2020, Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K, didampingi Waka Polres Pangkep Kompol Mustafa Sani, meninjau persiapan Panitia Pemungutan Suara ( PPS)di sejumlah kantor desa di Kabupaten Pangkep, pada Selasa (8/12/2020) malam.

Peninjauan diawali dengan menyasar PPS di Kelurahan Bontokio Kecamatan Minasatene, dilanjutkan ke PPS di Desa Kabba Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep.

“Kesiapan KPU sebagai penyelenggara sudah sangat matang sekali, kami memastikan bahwa semuanya ini dapat berjalan dengan baik sampai tingkat PPS,” ujar Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo.

Atas kesiapan KPU tersebut, Kapolres Pangkep  AKBP Endon Nurcahyo turut mengajak masyarakat yang telah terdaftar untuk menggunakan hak pilihnya serta mematuhi protokol kesehatan pada hari penceblosan

Demokrasi ini kita harus jalankan, dan tidak perlu ragu lagi, ayo gunakan hak pilih dan di sini juga sudah terlaksana protokol kesehatan yang baik, jadi kita bersama untuk saling mengingatkan satu sama lain dalam pelaksanaannya nanti,” ajaknya(Thiar)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved