-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Desember 21, 2020

Indahnya Berbagi, Kapolres Enrekang Bagikan Sembako Kepada Warga yang Kurang Mampu

Indahnya Berbagi, Kapolres Enrekang Bagikan Sembako Kepada Warga yang Kurang Mampu


METRO ONLINE,ENREKANG -- Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya.,SH,S.IK,MH melakukan kunjungan kerja di Polsek Enrekang. Dalam kesempatan tersebut Andi Sinjaya juga berkunjung di kediaman salah seorang warga  kurang mampu di Jl. Industri Talaga kelurahan Juppandang kecamatan Enrekang, Senin (21/12/2020).

Bapak Syarif adalah seorang anak yang tinggal bersama ibunya. bukan hanya itu, syarif bekerja serabutan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya, SH,S.IK,M.H mengatakan, sembako yang dibagikan diperuntukkan bagi warga yang terdampak ekonominya karena virus Covid-19, khususnya warga yang tergantung dari upah harian untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

“Dampak penyebaran virus korona (Covid-19) ini sangat dirasakan masyarakat yang berpenghasilan rendah. Melalui program Polres Enrekang Peduli, kami memberikan bantuan paket sembako dan Tali asih kepada masyarakat kurang mampu,” katanya

"Bantuan ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap sesama yang membutuhkan," ungkapnya.

Ia berharap, agar bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang kurang mampu di tengah wabah virus corona.

Olehnya itu, AKBP Andi Sinjaya meminta seluruh masyarakat turut mengambil peran memutus mata rantai Covid-19 dengan mengikuti imbauan pemerintah dan maklumat Kapolri.

"Semoga wabah virus ini, bisa segera berakhir sehingga kita bisa beraktivitas normal kembali," ujarnya.

Sementara Bapak Syarif sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan. “Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Enrekang bersama anggotanya yang telah memberikan bantuan kepada kami,” ujarnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved