-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Desember 19, 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Cendana Polres Enrekang Bagikan Bantuan Beras Dari Yayasan Budha Tzu Chi

Bhabinkamtibmas Polsek Cendana Polres Enrekang Bagikan Bantuan Beras Dari Yayasan Budha Tzu Chi


METRO ONLINE ,ENREKANG-- Kegiatan sosial pembagian sembako yang dilakukan oleh Kepolisian masih terus dilaksanakan, terlihat Bhabinkamtibmas Desa Taulan Polsek Cendana Polres Enrekang Briptu Aditya Putra membagikano berupa beras kepada para Warga Desa Taulan Kecamatan Cendana Kabupaten Enrekang, Sabtu (19/12/2020)

Dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut hadiri Bhabinkamtibmas Briptu Aditya Putra membagikan sembako beras bantuan Polri, TNI dan Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia yang sebelumnya diambil dari Polres Enrekang, dalam pembagian sembako beras tersebut setiap warga mendapatkan  beras sebanyak 10 Kg.

” Kami berharap bantuan sembako beras bantuan Polri, TNI dan Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia tersebut bermanfaat dan dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid 19,’ Ucap Bhabinkamtibmas Desa Taulan Briptu Aditya Putra.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan beberapa pesan kamtibmas mengajak para warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan, serta ikut menjaga situasi keamanan di dalam desa dan masa situasi Pandemi Virus Corona atau covid-19 dalam suasana adaptasi kebiasaan baru dihimbau untuk selalu mematuhi himbauan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, rajin mencuci tangan, selalu menggunakan masker serta hindari kerumunan” Tuturnya.

Kapolsek Cendana Polres Enrekang AKP Anton S.H.,menambahkan saat di temui di tempat terpisah mengatakan semoga pembagian beras bantuan dari Polri Dan TNI ini tidak salah sasaran.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved