-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Desember 03, 2020

62 Personel Polres Enrekang BKO Pengamanan Pilkada Jalani Rapid Test

62 Personel Polres Enrekang BKO  Pengamanan Pilkada Jalani Rapid Test

METRO ONLINE,ENREKANG - Sebelum melaksanakan tugas Bantuan Pengamanan di Kabupaten Tana Toraja dalam rangka pengamanan Pilkada 2020 Personel Polres Enrekang sebanyak 62 orang personel jalani Rapid Test terlebi dahulu, Kamis (3/12/2020).

Pelaksanaan Rapid Test kepada Personel yang akan melaksanakan pengamanan Pilkada di Toraja dilaksanakan di Dinas Kesehatan Kabupaten Enrekang yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Enrekang Kompol Bustamin.

Kapolres Enrekang AKBP Dr Andi Sinjaya, SH, S.IK, MH melalui Kabag Ops Polres Enrekang Kompol Bustamin mengatakan sebanyak 62 orang Personil Polres Enrekang akan membacup pengamanan di Kabupaten Tana Toraja dalam rangka mengamankan jalannya Pilkada serentak.

"Sebelum kami berangkatkan, terlebih dahulu ke 62 orang Personel Polres Enrekang kami lakukan Rapid Test untuk memastikan bahwa kesemua Personil Polres Enrekang yang kami berangkatkan ke Kabupaten Tana Toraja dalam keadaan sehat," Ungkap Kompol Bustamin

Beliau menambahkan, mengingat pelaksanaan Pilkada masih dalam suasana Covid-19, Sehingga dipastikan bahwa personil yang di berangkatkan ini dalam keadaan sehat, imunitasnya juga harus terjaga dengan salah satunya melakukan rapid test.

Kompol Bustamin juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Enrekang yang melakukan rapid test kepada 62 personel BKO pengamanan Pilkada. (Sain)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved