-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, November 18, 2020

Wujud Kepedulian, Kapolres Enrekang Anjangsana Jenguk Anggota yang Sakit

Wujud Kepedulian, Kapolres Enrekang Anjangsana Jenguk Anggota yang Sakit

METRO ONLINE,ENREKANG -- Setelah melaksanakan kunjungan kerja di Mapolsek Baraka, Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya, S.H.,S.IK.,M.H., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang Ny. Marcella Andi Sinjaya berserta rombongan Pejabat Utama Polres Enrekang dan pengurus Bhayangkari melaksanakan Anjangsana mengunjungi anggota Polsek Baraka yang mengalami sakit, Selasa (17/11/2020).

Ditengah-tengah pelaksanaan Kunjungan kerja, Kapolres Enrekang bersama Rombongan menyempatkan diri menjenguk anggotanya yang sedang sakit di sebabkan kecelakaan mengalami patah tulang pada bahu lengan kanan atas nama Aiptu Muhajir anggota Polsek Baraka yang mendapatkan perhatian dari Kapolres Enrekang.

Dengan adanya dukungan moril dari Kapolres kepada personel yang sakit tersebut merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya, S.H.,S.IK.,M.H., menyampaikan kepada Aiptu Muhajir agar memeriksakan diri kerumah sakit bhayangkara.

Kita ini adalah keluarga besar. Di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota, itulah keluarga besar saya, ungkap Kapolres.

AKBP Dr.Andi Sinjaya, S.H.,S.IK.,M.H., juga berharap agar anggotanya segera diberi kesembuhan dari penyakit yang dialaminya.

“Kami semua anggota dari Polres Enrekang mendoakan agar rekan rekan Polres Enrekang yang sakit segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.” tandasnya.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved