-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, November 03, 2020

Pimpin Apel Pagi, Ini Pesan Kasat Lantas Polres Enrekang ke Personelnya

Pimpin Apel Pagi, Ini Pesan Kasat Lantas Polres Enrekang ke Personelnya

METRO ONLINE,ENREKANG -- Bertempat di lapangan depan Satpas Polres Enrekang Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Abdul Azis, S.H., memimpin pelaksanaan apel pagi Sat Lantas Polres Enrekang dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Selasa (03/11/2020).

Rutinitas Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Abdul Azis, S.H. mengajak Personel Sat Lantas Polres Enrekang untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat.

Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Abdul Azis, S.H. menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Personel Sat Lantas Polres Enrekang yang telah melaksanakan kegiatan 1 minggu kemarin dengan penuh rasa tanggung jawab.

Selain itu Kasat Lantas Polres Enrekang menghimbau kepada personil Sat Lantas Polres Enrekang untuk menjaga kesehatan, untuk selalu berhati-hati dalam bertugas. Selalu jaga keselamatan apabila bertugas di lapangan jangan sampai terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

“Rekan-rekan personil sat lantas Polres Enrekang untuk selalu berhati-hati dalam bertugas. Selalu jaga keselamatan apabila bertugas di lapangan jangan sampai terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan” ucap Kasat Lantas Polres Enrekang.

Di mohon kepada anggota Personil Sat Lantas Polres Enrekang jangan pernah lelah untuk bekerja, kita bekerja untuk masyarakat, laksanakan tugas dengan hati tulus dan ikhlas, dengan berharap Ridho Alloh semua akan berjalan dengan lancar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved