-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, November 17, 2020

Perangi Narkoba, Kapolres Bone Ajak Peran Serta Masyarakat

Perangi Narkoba, Kapolres Bone Ajak Peran Serta Masyarakat

METRO ONLINE,BONE - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bone, AKBP Try Handako Wijaya Putra mengajak seluruh lapisan masyarakat di daerahnya bersatu padu memerangi ancaman tindak kejahatan peredaran narkotika di daerahnya.

"Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat bersatu padu memerangi peredaran narkotika karena jenis kejahatan ini sangat membahayakan masyarakat," katanya Selasa (17/11/2020).

Pemberantasan tindak pidana penyalahgunaan narkotika menjadi atensi penting bagi jajaran kepolisian, untuk memaksimalkan perang terhadap narkoba kepolisian membuka laporan bagi masyarakat terkait dengan peredaran narkoba.

"Silahkan melapor ke kantor Kepolisian terdekat atau Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bone jika mengetahui ada penyalahgunaan Narkoba, supaya bisa segera ditindak lanjuti," ujarnya.

Termasuk kalau ada oknum polisi yang bermain silakan beri informasi jangan takut. Ia menerangkan jika ada laporan terhadap anggota yang masuk, maka akan dilakukan pengawasan.

"Sehingga jika memang terbukti, sesuai dengan bukti yang ada maka akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. Pasti kita proses, tangkap," kuncinya. (Aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved