-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, November 07, 2020

Masyarakat kampong Menserai Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Masyarakat kampong Menserai  Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW


METRO ONLINE LINGGA--Masyarakat Dusun satu kampong menserai  memperingati  memuliakan Maulid Nabi Muhammad SAW ini diperingati setiap 12 Rabiul Awal dalam tahun Hijriyah. Maulid Nabi menjadi perayaan yang sudah turun temurun  di masyarakat setelah Nabi Muhammad SAW wafat.Perayaan tersebut yang di lakukan di Surau AL-IMAN pada Jumat(06/11/2020)

Kegiatan ini  diikuti oleh seluruh masyarakat dusun satu kampong Menserai dan dihadiri beberapa tokoh agama dari desa desa yang ada di kecamatan Selayar hal ini tidak ada batasan usia  memadati  Surau AL-IMAN dari yang tua, remaja, dan anak kecil pun datang ikut serta mengikuti acara ini

Masyarakat datang berbondong bondong membawa aneka macam kue dan hidangan nasi 

Kegiatan ini di awali dengan lantunan shalawat Nabi Muhamad SAW,Hal ini merupakan bentuk ucap syukur dan melambangkan kecintaannya pada Nabi Muhammad SAW.

Di usai acara pembacaan shalawat di lanjutkan pembacaan do’a bersama dan tampak sekali di Pantauan Metro online   masyarakat yang hadir terlihat mengambil makanan  kue dan hidangan nasi yg telah di sediakan .


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved