-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, November 09, 2020

Bhabinkamtibmas Tamalabba Door to door System Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Tamalabba Door to door System Ajak Warga Jaga Kamtibmas

METRO ONLINE,MAKASSAR - Jelang Pilkada Serentak 2020, Polres Pelabuhan Makassar mengintensifkan silaturahmi kamtibmas guna menjaga kondusivitas keamanan diwilayah hukumnya.

Seperti terlihat, Senin (09/11/2020) siang, Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar Bripka Naharuddin yang mempunyai wilayah tugas di kelurahan Tamalabba Melaksanakan DDS (Door to Door System) kepada Warga Binaannya.

Tujuan kegiatan tersebut untuk mengajak masyarakat kelurahan Tamalabba turut mensukseskan Pilkada serentak 2020, khususnya pemilihan Walikota Makassar bisa berjalan aman, damai dan sejuk.

Serta memudahkan Bhabinkamtibmas dalam menerima/menyerap Informasi Kamtibmas dan Sosialisasi atas Kebijakan maupun Kegiatan Polri/Bhabinkamtibmas yang di sampaikan kepada masyarakat, serta dukungan Kamtibmas dari seluruh Elemen masyarakat.

"Mari kita suseskan pilkada serentak 2020 dan pemilihan Walikota Makassar yang aman, damai dan sejuk,” ujarnya.Bripka Naharuddin juga menyampaikan pesan kepada Tomas agar menjelang pelaksanaan Walikota Makassar ini tetap memelihara kondusivitas keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar.

“Agar tetap waspada dan tidak merespon langsung berita hoaks dan juga diminta ikut membantu untuk memelihara situasi menjelang Pilkada serentak 2020 serta tetap menjaga kerukunan antar sesama,” Imbuh Bripka Naharuddin Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar. (ril) 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved