-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, November 16, 2020

Bhabinkamtibmas Pulau Barrang Lompo Gencar Edukasi Warganya Terapkan Prokes

Bhabinkamtibmas Pulau Barrang Lompo Gencar Edukasi Warganya Terapkan Prokes

METRO ONLINE,MAKASSAR - Pemantauan Penerapan Protokol Kesehatan pada tempat-tempat keramaian hingga di Kepulauan, terus dilaksanakan dengan ketat oleh Polres Pelabuhan Makassar.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Pulau Barrang Lompo Aiptu Burhanuddin gencar lakukan imbauan dan edukasi protokol kesehatan pada warga yang berada diwilayah binaannya

"Guna mencegah penyebaran Covid 19 , Kami Bhabinkamtibmas di Kepulauan Sangkarrang rutin melakukan sambang dan memonitoring dilapangan untuk menyampaikan imbauan dan mendorong agar Masyarakat selalu menerapkan dengan ketat Protokol Kesehatan di kehidupan sehari - hari agar terhindar dari Virus Corona," Kata Bhabinkamtibmas Aiptu Burhanuddin.

Ia menambahkan, kami juga mensosialisasikan aturan Pemerintah Pembatasan pergerakan antar wilayah serta mengajak Masyarakat tetap memakai masker saat keluar rumah menjaga jarak ditempat umum serta sering mencuci tangan dengan menyiapkan Hand Sanitezer dan menjaga kebersihan lingkungan" Imbuh Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved