-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, November 18, 2020

Beri Arahan ke Personel Pengamanan Debat Publik, Kapolres Lutra Tekankan Ini

 Beri Arahan ke Personel Pengamanan Debat Publik, Kapolres Lutra Tekankan Ini

METRO ONLINE,LUTRA - Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin,S.I.K.M.H pimpin langsung pengarahan kepada personel yang melaksanakan pengamanan Debat Publik antar Paslon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara di Makassar bertempat di Aula Serbaguna Polres Luwu Utara, Rabu (18/11/20) pukul 09.00 Wita.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Luwu Utara Kompol H.Amir Majid, Para Kabag, Kasat, Perwira staf serta personel Polres Luwu Utara yang  pengamanan Debat Paslon.

Adapun yang menjadi atensi Kapolres Luwu Utara dalam arahannya setiap personel yang ditugaskan berdasarkan dengan sprin, agar melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi dan bertanggung jawab sesuai tupoksi masing-masing.

Kapolres Luwu Utara menekankan kepada padal tetap melakukan koordinasi terhadap KPU dan LO masing-masing Paslon sehubungan dengan rencana kegiatan Debat Publik.

Selain itu personel pengamanan mengutamakan keselamatan dan menjaga kesehatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 serta agar setiap perkembangan sehubungan dengan kegiatan Debat, dilaporkan secara berjenjang, tandasnya.

Perlu di ketahui bahwa personel pengamanan debat publik masing-masing 4 Orang Per Paslon. 2 Orang dari Sat Lantas, 1 Orang Sat Intelkam dan 1 Orang Sat Sabhara. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved