-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Oktober 16, 2020

Wujud Simpati, Kasat Lantas Polres Maros Terjun Langsung Bagikan Air Minum ke Pendemo

Wujud Simpati, Kasat Lantas Polres Maros Terjun Langsung Bagikan Air Minum ke Pendemo

METRO ONLINE,MAROS - Di antara kerumunan massa yang berdemo di depan Kantor Pemkab Maros, tampak sejumlah polwan beraksi. Mereka membagi-bagikan air mineral kepada pendemo.

Kasat Lantas Polres Maros AKP Amalia Normadiah SIK SH menuturkan aksi itu wujud simpati kepada para demonstran. Aksi para polwan tersebut pun mendapat respons baik, bahkan ada pendemo yang mengajak Polwan berselfie.

Melaksanakan kegiatan simpatik dengan cara membagikan air mineral kepada para pengunjuk rasa,” kata Amalia ketika ditemui di lokasi, Kamis (15/10/2020).

Kasat Lantas berharap aksi yang dilakukan oleh para polwan membuat pendemo menjaga kondusifitas dan suasana bisa menjadi dingin. Yakni dengan menyampaikan pendapatnya sesuai aturan yang berlaku.

Demo gabungan Ormas di Maros berakhir sekitar pukul 17.30 WIB. Massa membubarkan diri dengan tertib dan mendapat pengawalan dari pihak kepolisian.

Ada tiga tuntutan dalam demo tersebut, yakni menolak revisi UU No 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan, menolak UU Omnibus Law Cipta Kerja dan terkait tindakan represif pihak keamanan beberapa waktu lalu saat demo buruh. (*)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved