-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Oktober 16, 2020

Tekan Kejahatan, Personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang Gencarkan Patroli Malam

Tekan Kejahatan, Personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang Gencarkan Patroli Malam


METRO ONLINE,ENREKANG -- Kriminalitas biasanya terjadi pada malam hari ketika masyarakat lengah. Untuk mengantisipasinya, anggota piket Polsek Anggetaja Polres Enrekang rutin melakukan patroli.

Seperti yang dilakukan Aiptu Taslim, Bripka Zulkarnaim fan Brigpol Arsan dengan menggunakan mobil dinas. Mereka melakukan pemantauan pada jalur-jalur rawan kriminalitas, Jumat (16/10/2020)

“Maksud dan tujuan patroli malam hari, untuk melaksanakan pemantauan jalur agar benar-benar aman dari kejahatan malam hari. Kita juga pastikan untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang melaksanakan aktivitas di malam hari,” ucap Aiptu Taslim

Aiptu Taslim menjelaskan patroli yang dilaksanakan Polsek Anggeraja rutin baik siang maupun malam hari. Tujuannya agar tercipta wilayah hukum Polsek Anggeraja yang aman dan kondusif. Terutama memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Selain itu, patroli rutin yang dilaksanakannya juga merupakan langka preventif polisi dalam mencegah aksi kejahatan. “Ini sifatnya pencegahan, agar tidak ada masyarakat yang menjadi korban kejahatan malam hari,” tandasnya.

Aiptu Taslim juga mengimbau masyarakat Kecamatan Anggeraja agar waspada bilamana melintasi jalur yang sepi. “Bilamana menemukan kriminalitas, lebih baik segera lapor. Kami siap setiap saat untuk masyarakat. Jangan bertindak sendiri,” pungkasnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved