-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Oktober 26, 2020

Santap Siang Bersama Awak Media, Kapolres Pangkep Sampaikan Permohonan Maaf

Santap Siang Bersama Awak Media, Kapolres Pangkep Sampaikan Permohonan Maaf

METRO ONLINE,PANGKEP - Suasana penuh keakraban kini kembali terlihat antara Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji dan awak Media. Keakraban itu ditunjukkan dalam kegiatan santap. 

Sebelum berangkat ke Mapolda Sulsel untuk mengikuti gladi sertijab, AKBP Ibrahim Aji mengadakan santap siang bersama sejumlah awak media baik dari media online, tv, maupun media cetak di salah satu restauran mewah di Kabupaten Pangkep, Senin (26/10/2020).

Dalam kesempatan itu Kapolres terkenal baik ini, menyampaikan sepakata kata kepada awak media apabila selama bertugas di Kabupaten Pangkep ada kesalahan- kesalahan atau pelayanan ke rekan media kurang menyenangkan baik disengaja maupun yang tidak disengaja mohon dimaafkan, ucapnya.

Tidak sampai disitu, sebelum pamit AKBP Ibrahim Aji lanjut foto bersama sekaligus membagikan cendramata kepada awak media. (Syahar)


Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved