-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Oktober 10, 2020

Saat Kampanye di Air Merah, Nizar dan Neko Dikenal Sebagai Sosok Berwawasan dan Berjiwa Leadership

Saat Kampanye di Air Merah, Nizar dan Neko Dikenal Sebagai Sosok Berwawasan dan Berjiwa Leadership

METRO ONLINE LINGGA --Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga, Muhammad Nizar dan Neko Wesha Pawelloy menggelar kampanye terbatas di Dusun I air merah, Desa Sungai Raya, Kecamatan Singkep Barat pada Jum’at (09/10/2020).

Ketua Hanura Kabupaten Lingga, Ardi Ahmad Chaniago saat membuka acara kampanye terbatas  di dusun l air merah. pasangan Nizar-Neko tersebut dikenal sebagai sosok yang cerdas, Memiliki wawasan yang luas dan jiwa leadership yang tinggi, adalah alasan mendasar hari ini kita memilih M. Nizar dan Neko Wesha Pawelloy untuk menjadi pemimpin di Bunda Tanah Melayu ini.

“Mereka berdua adalah sosok yang muda, yang berkualitas, dan memiliki pengalaman kerja yang baik di DPRD maupun di pemerintahan Kabupaten Lingga, sehingga pantaslah Nizar-Neko untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Lingga ini,” ungkapnya 

“Jadi, pada dasarnya proses Pilkada ini merupakan suatu bentuk pembelajaran politik untuk kita semua, agar kita lebih jeli, dalam memilih pemimpin yang cerdas dan berkualitas”, jelas Ketua Partai Hanura Kabupaten Lingga.

Sementara itu, Calon Bupati Kabupaten Lingga, Muhammad Nizar mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat Dusun Air Merah menghadiri kampanye terbatas tersebut.

“Alhamdulillah, luar biasa dan terima kasih atas partisipasi dan semangat yang tinggi dari para orang tua, ibu bapak, generasi millenial yang hadir pada acara kampanye terbatas ini,” ungkap Nizar.

Dalam kesempatan itu Nizar juga menjelaskan bahwa, dirinya bersama Calon Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy telah menyiapkan program 100 hari kerja untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Lingga.

“Kami sudah memiliki visi yang besar yaitu menjadikan negeri bunda tanah melayu ini menjadi lebih maju dan sejahtera.

Hal itu kata Nizar, tertuang di dalam misi kami yang terbagi menjadi 4 poin, yaitu mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas, berbudaya dan berdaya saing, mempercepat pemerataan pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan, mewujudkan pembangunan ekonomi berbasis potensi unggulan serta mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (good government), terang Nizar.

Selain itu juga, Nizar mengatakan bahwa kedepannya ia juga memiliki misi yang besar yaitu untuk mengoptimalkan potensi laut yang ada. Yaitu wilayah laut Lingga dan Bintan. Hal ini merupakan salah satu langkah dalam hal Pemulihan ekonomi pasca Covid-19 di Kabupaten Lingga,” jelas Nizar lagi.

Di tempat yang sama, Calon Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy mengungkapkan bahwa, perjuangan Awe-Nizar belum selesai, namun pondasi sudah dibangun, kedepannya kami berencana akan melanjutkan pondasi ini, dengan menuntaskan pembangunan tersebut yang tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lingga,” ungkap Neko.


(Pendy)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved