-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Oktober 05, 2020

Polsek Singkep Barat Dirikan Dapur Umum di Desa Marok Tua

Polsek Singkep Barat Dirikan Dapur Umum di Desa Marok Tua

METRO ONLINE LINGGA--Polsek Singkep Barat Resor Lingga berserta TNI  kembali membuka Dapur Umum, sebagai bentuk kehadiran TNI-Polri ditengah masyarakat akibat dampak Pendemi  Covid-19 dan kegiatan  dilaksanakan di Desa Marok tua Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga.(05/10/2020).

Kegiatan tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris, S.E., S.Y, MH, anggota Polsek Singkep Barat beseta TNI dengan memproduksi 150 Nasi Bungkus yang akan di bagikan kepada masyarakat Lansia dan Kurang Mampu (duafa).

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Singkep Barat mengatakan " Dilaksanakannya kegiatan bakti sosial ini  sebagai wujud solidaritas dan saling membantu antara TNI/Polri serta instansi lain kepada masyarakat khususnya penduduk di Desa Marok Tua Kecamatan Singkep Barat.

“Kegiatan ini kami tujukan kepada masyarakat yang kurang mampu seperti masyarakat lansia, kaum duafa dan masyarakat setempat yang membutuhkan,” semoga dengan adanya kegiatan dapur umum ini bisa meringankan beban masyarakat akibat dampak  pendemi covid-19 yang sampai saat ini masih mewabah". tambah Kapolsek

Diakhir kegiatan Kapolsek juga mengimbau, agar masyarakat membantu Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tidak berkerumun, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, selalu menggunakan masker saat ke luar rumah dan yang terpenting jangan lupa berdoa semoga wabah covid-19 cepat berakhir.



Humas Polres Lingga/pendy

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved