-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Oktober 28, 2020

Optimalkan Penurunan Kasus Covid 19, Gabungan Polsek Curio Dan Instansi Terkait Lakukan Oprasi Yustisi

Optimalkan Penurunan Kasus Covid 19, Gabungan Polsek Curio Dan Instansi Terkait Lakukan Oprasi Yustisi


METRO ONLINE,ENREKANG -- Upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 semakin gencar dilakukan oleh jajaran personel Polsek Curio Polres Enrekang. Kegiatan Razia/Oprasi Yustisi di pimpin oleh Kapolsek Curio Polres Enrekang IPDA Maga bersama dengan TNI dan Satpol PP di jalan poros Kecamatan Curio, Rabu (28/10/2020).

Jajaran personel Polsek Curio melaksanakan operasi yustisi dengan sasaran masyarakat yang melintas tidak menggunakan masker. Selain itu juga masyarakat yang sedang beraktifitas tanpa menghiraukan Protokol Kesehatan pun tak luput dari sasaran kegiatan ini.

“Oprasi Yusitis ini kami terus lakukan demi menekan angka kasus masyarakat terkonfirmasi Covid 19 khususnya. Dengan turunnya kami dengan pemerintah Kecamatan bersama dengan TNI serta Satpol PP Insya Allah membuahkan hasil yang maksimal kedepannya”, Ucap IPDA Maga.

Kami selalu dan tak henti hentinya menghimbau dan mengajak warga untuk sama sama perang melawan Corona ini dengan disiplin Protokol Kesehatan.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved