-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Oktober 20, 2020

Ops Yustisi, Bhabinkamtibmas Gusung Berikan Imbauan Prokes di Pasar Ikan Paotere

Ops Yustisi, Bhabinkamtibmas Gusung Berikan Imbauan Prokes di Pasar Ikan Paotere

METRO ONLINE,MAKASSAR - Sebagai pengembang tugas dan tanggung jawab sebagai Pelindung, pelayan dan pengayom kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas kelurahan gusung Aipda Imran memberikan himbauan Protokol Kesehatan di Pasar Ikan TPI Paotere, Selasa (20/10/2020)

"Kegiatan ini dilaksanakan guna memberi imbauan sekaligus mengajak para pedagang dan pengunjung Tempat pelelangan Ikan Paotere untuk melaksanakan protokol kesehatan, dengan tujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19" terang Paur humas IPDA Burhanuddin Karim.

Selain itu juga menyampaikan imbauan humanis dengan kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, agar warga masyarakat memahami dan mematuhi anjuran pemerintah serta paham akan bahaya dari Covid-19, sehingga menjalankan aturan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak dan tidak berkerumun dalam menjalankan adaptasi kebiasaan baru, jelas Paur Subbag humas Polres Pelabuhan Makassar. (ril)




Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved