-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Oktober 01, 2020

Kapolres Bone Silaturahim Dengan Ketua Muhammadiyah Bone

Kapolres Bone Silaturahim Dengan Ketua Muhammadiyah Bone

METRO ONLINE,BONE - Salah satu ormas keagamaan besar di negeri ini dan banyak berkontribusi dalam dunia pendidikan dan dakwah adalah Muhammadiyah, Muhammadiyah yang didirikan oleh seorang Tokoh Nasional KH.Ahmad Dahlan yang kini berkembang sampai di daerah, termasuk daerah Kabupaten Bone.

Dalam membangun sinergitas dan pemeliharaan keamanan kepada masyarakat, Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. melaksanakan kunjungan silaturrahim dengan Ketua Pengurus Muhammadiyah Daerah Kabupaten Bone Ustadz Drs. Haji Muhammad Tahir Arfah,M.Pd.I.

Kapolres Bone disambut langsung Ustadz Muhammad Tahir Arfah di kediamannya Jalan MT. Haryono Watampone, dan turut mendampingi orang nomor satu di Kepolisian Bone ini adalah Kasiwas Polres Bone Iptu Haji Kamaruddin,S.Pd.I. bersama Kaurmintu Satbinmas Polres Bone Aipda Andi Syarif Al Qadri,S.Sos, Rabu (30/09/2020) petang.

Silaturrahim kepolisian ini bagian dari kegiatan sambang kamtibmas kepada para tokoh agama yang ada di Kabupaten Bone. Selain mempererat hubungan silaturrahim juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat, khususnya para tokoh agama sehingga keamanan dapat terpelihara dengan baik.

"Kapolres Bone menjelaskan “silaturrahim ini bagian komunikasi yang baik dengan para ulama kita, sehingga apa yang menjadi harapan dan masukan mereka kami dapat menyerap dalam menekan potensi gangguan keamanan, dan tak kalah penting adalah mohon doa restu untuk Bone yang lebih nyaman dan terhindar dari covid-19,” jelas Try Handako. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved