-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Oktober 19, 2020

Ciptakan Rasa Aman Di Masyarakat, Polsek Maiwa Sambangi Indomaret

Ciptakan Rasa Aman Di Masyarakat, Polsek Maiwa Sambangi Indomaret


METRO ONLINE,ENREKANG -- Ciptakan situasi kondusif dan mencegah terjadinya tindak kejahatan perampokan atau pencurian dengan kekerasan dengan korban Konsumen Indomaret, Bhabinkamtibmas Brigpol Irsan Jaya Bersama Briptu Junaidi melaksanakan kegiatan preventif dengan melaksanakan patroli sambang dengan sasaran pembelajaan Indomaret yang ada di wilayah Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Senin (19/10/2020).

Dalam Patrolinya Brigpol Irsan Jaya Dan Briptu Junaidi memberikan pesan kamtibmas kepada karyawan dan masyrakat yang berbelanja Di Indomaret apabila akan berbelanja perhatikan belanjaan apakah sudah ada semua dan apabila memarkinkan kendaraan pastikan kendaraan dalam keadaan aman.

Kepada Karyawan Indomaret Brigpol Irsan Jaya juga menghimbau agar selalu mengecek dan memantau cctv, baik lingkungan Indomaret Maupun gudang penyimpanan Barang untuk antisipasi tindak kejahatan dan apabila ada orang yang mencurigakan agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Maiwa.

Kapolsek Maiwa Polres Enrekang AKP Tu’ba Patanggu, SH saat dikonfirmasi membenarkan patroli sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Sek Maiwa bisa mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, juga antisipasi terjadinya curas dan curanmor, semua itu bukti pelayanan terhadap masyarakat demi terciptanya wilayah Kecamatan Maiwa yang aman kondusif, Ucapnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved