-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Oktober 30, 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Curio Bersama Babinsa Satpol PP Serta Aparat Desa Lakukan Pemasangan Stiker Himbauan

Bhabinkamtibmas Polsek Curio Bersama Babinsa Satpol PP Serta Aparat Desa Lakukan Pemasangan Stiker Himbauan

METRO ONLINE,ENREKANG -- Protokol Kesehatan saat ini menjadi program pemerintah untuk senantiasa diterapkan untuk meminimalisir angka penyebaran Covid-19 di Indonesia saat ini.

Penerapan Protokol Kesehatan juga menjadi pokok utama pihak Polri bersama TNI serta instansi terkait dalam membantu mensukseskan program pemerintah dengan rutin memberikan himbauan baik secara lisan maupun tertulis, Jumat (30/10/2020).

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Curio Polres Enrekang Aiptu Robby Sugiono bersama Babinsa dan Satpol PP serta aparatur Desa Parombean yang ikut serta dalam kegiatan pemasangan stiker himbauan Protokol Kesehatan yang merupakan salah satu bentuk upaya memutus mata rantai Covid 19.

“Sasaran kali ini untuk pemasangan Stiker Himbauan yakni rumah warga serta tempat umum yang menjadi titik penyebaran mata rantai Virus Corona ini. Sembari melakukan pemasangan stiker tersebut, kami tak lupa untuk selalu mengajak dan menghimbau masyarakat untuk tegakkan disiplin Protokol Kesehatan”,Ujar Aiptu Robby Sugiono.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved