-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, September 01, 2020

Wujud Sinergitas dengan Rekan Media dan LSM,Kasat Lantas Polres Gowa Gelar Coffe Morning

Wujud Sinergitas dengan Rekan Media dan LSM,Kasat Lantas Polres Gowa Gelar Coffe Morning

METRO ONLINE GOWA--Bertempat di warkop makmur Jl.KH Wahid Hasyim Kec.Sombaopu Kab.Gowa Kasat Lantas Polres Gowa  mengajak rekan-rekan media  dan LSM coffee morning,Selasa 01/09/2020 sekitar pukul 08.00 wita.

Coffee morning yang dilakukan oleh Kasat Lantas Polres Gowa  AKP Mustari SH ini adalah bentuk silaturahmi jajaran Satlantas Polres Gowa bersama rekan-rekan media dan LSM di Kabupaten Gowa.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH mengatakan mudah-mudahan silaturahmi ini akan tetap terjalin dengan baik, dalam upaya memberikan informasi. Kapan pun bila ada waktu dan kesempatan kita bisa kumpul bersama untuk berbagi informasi.

“Banyak manfaat dan keuntungan dari Silaturahmi yang kita jalin bersama rekan-rekan media, apa pun persoalan di lapangan bisa disampaikan, tentang kecelakaan lalu lintas, sosialisasi serta kritik dan saran,” tambahnya.

Suasana coffe morning tersebut tampak penuh keakraban, sembari AKP Mustari SH Menghimbau Kepada Rekan Media dan LSM untuk membantu tugas Kepolisian Khususnya Bidang Lalu Lintas menjelang Pilkada menjelang Pilkada Gowa Tahun 2020 dengan turut serta menciptakan suasana aman damai dan sejuk.

Di lain pihak Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK MH berharap Rekan Media dapat menjadi mitra Kepolisian Resort Gowa dan menampilkan berita terupdate yang Kredibel dan terpercaya,tutup Kapolres Gowa.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved