-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, September 14, 2020

Warga Buka Donasi, Sejuta Koin Untuk Masjid Raya Watampone

Warga Buka Donasi, Sejuta Koin Untuk Masjid Raya Watampone

METRO ONLINE,BONE - Seorang warga, bernama Rio membuka donasi untuk pembangunan renovasi Masjid Raya Watampone yang berada di Jalan Mesjid, Kelurahan Bukaka, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, dimana sudah sekira 5 tahun tidak kunjung dilanjutkan pembangunannya.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang tambal ban ini membuka donasi di lokasi tambal bannya yang tidak jauh dari masjid. Tepatnya di depan Losmen Nasional. Ia menyiapkan satu galon sebagai tempat donasi.

Harapan Rio sederhana, ia hanya ingin melihat pembangunan Masjid Raya Watampone bisa dilanjutkan dan berdiri megah. "Semoga semakin banyak berdonasi sehingga pembangunannya lebih cepat dilakukan," harapnya.
Ia pun menggunakan media sosial Facebook untuk terus menggalang donasi. Ia juga terus melaporkan jumlah donasi yang masuk setiap saat.

Donasi ia mulai sejak minggu lalu. Hingga Sabtu (12/9/2020) total telah terkumpul donasi berupa uang sekira Rp 1 juta dan semen sebanyak 29 sak.

Saat ini ia juga akan membuka rekening bagi orang yang ingin berdonasi yang berada di luar daerah Bone. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved