-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, September 14, 2020

Tekan Penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Jeneponto Gelar Operasi Yustisi

Tekan Penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Jeneponto Gelar Operasi Yustisi

METRO ONLINE,JENEPONTO - Satlantas Polres Jeneponto menggelar operasi yustisi dalam rangka menekan penyebaran virus Corona (Covid-19).

Sasaran dalam operasi ini adalah pendisiplinan warga yang tidak bermasker saat saat berkendaraan.

Kasat Lantas Polres Jeneponto AKP Muh Thamrin mengatakan operasi yustisi adalah operasi yang mengetatkan kedisiplinan masyarakat.

"Dengan dijalankannya operasi yustisi ini, kami berharap masyarakat akan lebih disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19," katanya saat pimpin operasi Yustisi di Jalan Lanto Dg Pasewang, Senin (14/9) pagi tadi.

Karena menurutnya, penggunaan masker ini yang paling penting untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Dan nantinya kita akan tegas untuk mengenakan operasi ini," sebutnya.

Tamrin menambahkan operasi yustisi ini akan digelar setiap hari dan setiap saat. Sasaran operasi yustisi Satlantas Polres Jeneponto memprioritaskan pengguna jalan dan pedagang dan pengunjun pasar.

"Tujuannya adalah untuk meminimalkan penularan. Tujuan kita bukan untuk tujuan represif. Tujuan kita menyelamatkan. Kita tidak mau ada korban lagi. Ini yang kita antisipasi," pungkasnya. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved