-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, September 22, 2020

Syukuran Hari Polantas ke 65, Satlantas Polres Gowa Undang Club Motor dan Awak Media

Syukuran Hari Polantas ke 65, Satlantas Polres Gowa Undang Club Motor dan Awak Media

METRO ONLINE GOWA--Dalam rangka  Hari Lalu lintas Bhayangkara ke-65 tahun 2020 Satuan Lantas Polres Gowa gelar perayaan di pelataran Museum Ballalompoa Jl.KH.Wahid Hasyim Sungguminasa Kab.Gowa, pada 22/09/2020 sekitar pukul 07.30 wita

Dalam Perayaan tersebut dihadiri oleh Kapolres Gowa Akbp Boy Fs Samola, Wakapolres Gowa Kompol Muh.Fajri Mustafa, Para Kabag dan Pju Polres Gowa, beberapa jurnalis dan awak media serta puluhan komunitas Club motor sebagai mitra pelopor keselamat berlalu lintas.

Saat di konfirmasi awak media kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH mengungkapkan harapan kami pada perayaan hari lalu lintas bhayangkara ke 65 tahun ini kami jajaran sat lantas Polres berupaya lebih profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan guna terciptanya kamseltibcar lantas di Kabupaten Gowa.
Dalam sambutannya Kapolres Gowa mengajak seluruh hadirin agar dimasa pandemi Covid-19 ini tetap harus menjaga kesehatan diri dengan  menerapkan 4 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

Lebih lanjut, Kapolres Gowa berharap agar komunitas Club motor selain sebagi mitra tertib berlalu lintas juga bisa berperan aktif mengawasi anggota satuan lalu lintas dilapangan.

"Saya minta kerja samanya untuk mengawasi personil saya saat bertugas dilapangan, laporkan jika ada yang bermain-main atau menyalah gunakan wewenang kepolisian,"tegasnya
Orang nomor satu di jajaran polres gowa ini juga mengapresiasi kinerja Anggota Sat Lantas yang bekerja secara profesional dan ikhlas memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam membantu penanganan Covid-19.

Usai memberikan sambutan, kegiatan di lanjutkan dengan pemberian reward kepadap dua personil  sat Lantas yaiti Bripka Rahman bersama Briptu Faiz Andika yang dianggap memiliki dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugas .

Diakhir acara Kapolres Gowa melakukan pemotongan Nasi Tumpeng sebagai simbol syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa,tutup Kapolres Gowa.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved