-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, September 26, 2020

Pengurus Himpunan Mahasiswa Hukum Sinjai Padati Gedung Pemuda Sinjai

Pengurus Himpunan Mahasiswa Hukum Sinjai Padati Gedung Pemuda Sinjai


METROONLINE,SINJAI - Pengurus Himpunan Mahasiswa Hukum Sinjai (HMHS) Melaksanakn Kelas Hukum dan Open Recruitment di Gedung  Komite  Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)Kabupaten sinjai, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu (26/9/2020).

Dengan tema “membentuk mahasiswa hukum yang militan dan berintegritas” dibuka Langsung oleh Ketua KNPI Kabupaten Sinjai, Satria Ramli.

Dalam Sambutannya Satria Ramli berharap dengan diadakannya kegiatan ini Mahasiswa Nantinya mampu menciptakan generasi baru sebagai penerus bangsa dan melalui metode-metode seperti inilah insya allah.

Nanti kalian semua akan menjadi pemimpin bangsa dan bisa meneruskan estafek kepemimpinan kedepannya dan dapat berkontribusi terhadap masyarakat nanti khususnya di Kabupaten Sinjai. Ungkap Satria yang juga sebagai Dosen Istitut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai (IAIM).

Sementara ketua umum HMHS, Hamka mengatakan bahwa semoga kedepanya kegiatan ini bisa menciptakan kader - kader dan generasi baru yang militan dan berkeadilan.

“Semoga dengan berlangsungnya kegiatan kelas hukum dan open recrutmen ini bisa menciptakan generasi baru demi terciptanya masyarakat yang berkeadilan, apa lagi ini baru pertama pali dilaksanakan Open Rekrutmen dan kami sangat berharap Organisasi ini bisa besar nantinya, harapnya. (lham Hs)


Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved