-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, September 08, 2020

Peringati HUT Polantas Ke 65, Satlantas Polres Jeneponto Gelar Bakti Sosial

Peringati HUT Polantas Ke 65, Satlantas Polres Jeneponto Gelar Bakti Sosial

METRO ONLINE,JENEPONTO - Satlantas Polres Jeneponto, Sulawesi Selatan, menggelar sejumlah kegiatan bakti sosial dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polantas ke-65 tahun 2020.

Kegiatan bakti sosial kali ini dilaksanakan di Dusun Bonto-bonto Desa Turatea Kecamatan Tamalatea, Selasa (8/9/2020) siang.

"Bakti Sosial yang kita laksanakan ini dalam rangka memperingati HUT Polantas ke 65," kata Kasat Lantas Polres Jeneponto AKP Muh Tamrin.
Menurut mantan Kasat Lantas Polres Bone itu, selain membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu yang berdampak Covid-19, juga membagikan masker.

"Pembagian masker ini untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, serta memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap menjaga jarak, rajin cuci tangan dan memberikan batuan kepada masyarakat yang tidak Mampu sebagai akibat dampak Covid-19," turunya.

Kata Tamrin, selain itu, juga akan melakukan silaturahmi ke warga korban kecelakaan lalu lintas sembari memberikan bantuan kebutuhan bahan pokok.
"Kami juga akan menyambangi untuk bersilaturahmi terhadap keluarga korban yang pernah terlibat kecelakaan lalu lintas," sebutnya.

Kegiatan ini sambungnya, akan dilaksanakan selama 10 hari kedepan dengan kegiatan yang sama.

Kegiatan rutin lainnya kata Tamrin, seperti pendidikan masyarakat, patroli, pengaturan, pengawalan dan lain-lain.

Ia berharap, dengan sejumlah kegiatan sosial tersebut, pelayanan polisi lalulintas kepada masyarakat makin lebih baik, angka pelanggaran dan kecelakaan di Kabupaten Jeneponto dapat terus menurun, kuncinya. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved