-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, September 07, 2020

Patroli Sinergitas TNI-Polri Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19

Patroli Sinergitas TNI-Polri Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19

METRO ONLINE,ENREKANG -- Anggota Danramil Alla bersama anggota personil Polsek Alla, Kecamatan Alla, melaksanakan kegiatan patroli bersama di wilayah Kecamatan Alla dan sekitarnya, dengan berjalan kaki di dalam pasar (07/09/2020).

Danramil Alla menyampaikan, bahwa patroli ini dilaksanakan guna memantau situasi wilayah kecamatan Alla salah satunya Pasar Sudu dalam rangka menjaga keamanan, ketertiban, dan keselamatan masyarakat dari tingkat kejahatan dan penyebaran virus covid-19. “Selain itu, untuk menjaga keamanan dari gangguan Kamtibmas agar masyarakat merasa aman dengan adanya patroli bersama ini,” Kata Danramil Alla.

Lanjutnya, Karena di wilayah Alla  sebagian ada daerah pegunungan, sehingga sangat rawan terjadinya bencana alam tanah longsor maka kami bersama para personil polsek Alla akan selalu memantau daerah yang rawan terjadi bencana.

Patroli bersama ini selain memantau titik rawan longsor juga menciptakan rasa aman kepada masyarakat, juga dengan tujuan untuk memastikan bahwa diwilayah Kecamatan Temanggung ini dalam kondisi aman dari bencana alam dan gangguan Kamtibmas,”jelasnya.

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Alla juga menyampaikan tentang protokol kesehatan yang di terapkan pemerintah untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak agar kita semua bisa memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Kegiatan patroli bersama antara Koramil dan polsek  Kecamatan Temanggung  juga merupakan salah satu bentuk wujud sinergitas dan kerjasama agar terjalin kekompakan aparat di Wilayah Kecamatan Alla kabupaten Enrekang.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved