-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, September 15, 2020

Operasi Yustisi Pemakaian Masker Oleh Personil Polsek Alla di Wilayah Pasar Sudu

Operasi Yustisi Pemakaian Masker Oleh Personil Polsek Alla di Wilayah Pasar Sudu

METRO ONLINE,ENREKANG -- Anggota Personil Polsek Alla mulai menggelar pemeriksaan atau Razia Masker terhadap pengunjung di Pasar Sentral Sudu. Kegiatan itu dalam rangka mencegah kasus 3C dan menerapkan adaptasi kebiasaan mencegah Covid-19. Patroli ini untuk antisipasi 3C sekaligus Razia Masker ,” ujar Kapolsek, IPTU Sainal Masing Selasa (15/09/2020)“

Selain melakukan razia dalam kegiatan itu pihaknya juga memberikan himbauan kepada petugas dan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid. Adapun sasaran kegiatan itu yakni para pengunjung Pasar.

Kegiatan ini bertempat di Pasar Sudu dan Kantor Terapi KENKO NO KAI Jl. Sultan hasanuddin  Kel. Kambiolangi Kecamtan Alla Kabupaten Enrekang . Adapun yang hadir dalam giat tersebut yaitu Kapolsek Alla IPTU Sainal Masing, Danramil Alla KAPTEN MUH. Said, Personil Polsek Alla dan Koramil Alla.

Adapun arahan dari Kapolsek Alla yaitu Dalam kegiatan Sosialisasi ini agar pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi Pemakaian masker agar diterapkan betul-betul demi kesehatan Masyarakat dan terhindar dari Virus Corona yang akhir-akhir ini kasusnya semakin bertambah, Arahan dari Danramil Alla bahwa pelaksanaan Operasi ini sangat bermanfaat, kemudian dari pihak KENKO NO KAI agar menyiapkan masker apabila ada pengunjung yang tidak menggunakan masker bgitupula dengan Pengunjung Agar menjaga jarak.

Dengan adanya razia ini diharapkan bisa Tumbuhnya kesadaran warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yakni gunakan masker, hindari kerumunan dan jaga jarak) guna mencegah penularan covid 19 menuju Adaptasi Kebiasaan Baru.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved