-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, September 16, 2020

Melalui Patroli Sambang, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Intensifkan Pencegahan Dengan Pola Hidup Sehat

Melalui Patroli Sambang, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Intensifkan Pencegahan Dengan Pola Hidup Sehat

.

METRO ONLINE PANGKEP- Bhabinkamtibmas Desa Kanaungan Polsek Labakkang Polres Pangkep Bripka Andi Wahyudin SE. melaksanakan sambang dialogis dan kordinasi terkait Kamtibmas dan Himbauan pemerintah dengan warga Kampung Limbangan Desa Kanaungan Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep. Selasa (15/9/20 Sore.

Kegiatan tersebut guna mempererat hubungan silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan dalam menciptakan hubungan yang bersinergi dalam meningkatkan keamanan, dan ketertiban masyarakat didesa binaan. Dalam kesempatan ini tidak lupa Bhabinkamtibmas menyampaikan menghimbau agar masyarakat tetap mengikuti Himbauan pemerintah dalam memerangi penyebaran Virus Corona.

Mansur Ahmad mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas serta pesan kamtibmas yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas guna menjaga situasi kemanan tetap terpelihara.

Kapolsek Labakkang IPTU H Muhammad HS. menuturkan Bahwa Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak dari Kepolisian harus selalu bersinergi dengan berbagai komponen baik dinas maupun Adat serta warga dan sampaikan pesan atau himbauan kamtibmas, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif” ujar Kapolsek(Thiar)

Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved