-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, September 03, 2020

Kolaborasi dengan Jamu Gendong, Dirlantas Polda Jateng Himbau Masyarakat Jateng "Budaya Minum Jamu 'ne Bebas Covid 'te,

 Kolaborasi dengan Jamu Gendong,    Dirlantas Polda Jateng Himbau Masyarakat Jateng  "Budaya Minum Jamu 'ne Bebas Covid 'te,

METRO ONLINE,,Semarang--Dalam Rangka HUT  Polantas yang ke 65 tahun 2020 ini, Direktorat Lalulintas Polda Jateng melakukan rangkaian Kegiatan untuk meningkatkan Usaha Kegiatan Masyarakat ( UKM) yang  Mempunyai slogan " Budaya Minum Jamu 'ne bebas Covid 'te.

Direktur Lalulintas Polda Jawa Tengah (Jateng) Kombes Pol Rudy Syafirudin mengatakan kegiatan ini Dilakukan Hari ini (Rabu)  Sampai tanggal 22 September,Dan bisa Seterusnya kita berkolaborasi dengan Jamu gendong yang ada di semarang, katanya.

Menurut  Kombes Pol M. Rudy Syafirudin, adapun besok Dilakukan Launching Pertama tanggal 4 september 2020,Pada minggu Kedua sebanyak 35 titik dikota Semarang dan seluruh Provinsi Jawa Tengah, dan Semoga Kita meminum jamu UKM kita meningkat Bebas dari pada Corona Dan menghindar Dari covid 19, sesuai dengan anjuran bapak presiden RI dan Bapak kapolda Jawa tengah, ujarnya.

" Kita harus selalu menjaga kesehatan dengan Mempergunakan Protokol kesehatan,memakai Masker,Cuci tangan, Jauhi kerumunan dan Jaga jarak yang terpenting, " tegas Mantan Dirlantas Polda Sulbar ini. Kepada Wartawan, Rabu (02/09/2020) diruangan kerjanya.

Dan Sebagai Direktur Lalulintas Polda Jateng menjelaskan pula inilah Himbauan kepada seluruh Masyarakat Jateng Agar tetap Meningkatkan imun,dengan meminum jamu dari rempah" Asli Indonesia sehingga UKM kita semakin Jaya, paparnya.

Semoga dengan Adanya Program Ditlantas polda Jateng Budaya Minum jamu 'ne Bebas Covid 'te Bablas Angine,terbebas dari  corona atau Pandemi Covid 19.(**)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved