-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, September 02, 2020

Kapolsek Alla Bersama Jajarannya Melakukan Patroli Di Pasar Sudu

Kapolsek Alla Bersama Jajarannya Melakukan Patroli Di Pasar Sudu

METRO ONLINE,ENREKANG -- Guna mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan, dan penyebaran virus Covid-19 Polsek Alla Polres Enrekang Intensifkan patroli diseputar pasar Sudu Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Rabu(02/9/2020).

Kali ini Kapolsek Alla bersama jajarannya berkesempatan melakukan patroli di pertokoan dan pasar sudu dilanjutkan menyampaikan himbauan tentang kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas dan penyebaran Covid-19.

Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Sainal Masing juga memberikan himbauan kepada para pedagang maupun warga masyarakat yang akan belanja agar senantiasa berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan, karena sewaktu-waktu bisa terjadi seperti waspadai pelaku-pelaku pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor, copet maupun kejahatan lainnya dan apabila warga masyarakat mengetahui ada hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi atau laporkan di Polsek Alla.

Anggota juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan yang dapat memancing terjadinya aksi kejahatan dan kepada pedagang untuk berhati hati antisipasi peredaran uang palsu apabila mendapatinya segera laporkan ke Polsek Alla ujar Provos Polsek Alla.

Pihaknya berupaya dalam menciptakan keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif, Dilakukan dengan cara yang lebih humanis melalui patroli dialogis secara langsung di tengah masyarakat


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved