-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, September 23, 2020

Kapolres Diangkat Jadi Dewan Kehormatan oleh Pengurus Ajo Indonesia Kabupaten Sinjai

Kapolres Diangkat Jadi Dewan Kehormatan oleh Pengurus Ajo Indonesia Kabupaten Sinjai

METRO ONLINE SINJAI - Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, SIK, MSi, bersama jajaran Polsek dan pejabat Utama Polres Sinjai menggelar tatap muka dengan Ketua dan pengurus DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kabupaten  Sinjai di Aula Pertemuan Mapolres Sinjai, Rabu (23/9/2020).

Dalam acara tatap muka tersebut AKBP Iwan menyampaikan, tujuan acara tatap muka ini yakni tidak lain untuk lebih menjalin kerjasama dan silaturahmi dengan teman wartawan, khususnya yang tergabung dalam orgsanisasi DPC AJOI Kabupaten Sinjai.

"Jadi kepada seluruh personil dan khsusunya jajaran Kapolsek yang Ada di Sinjai diharapkan agar terus menjalin sinergitas dengan teman-teman wartawan Silahkan Kenali Wajah-Wajah nya . Seperti yang saya lakukan sejak pertama saya dilantik selalu berhubungan baik dan menjalin sinergitas dengan teman-teman wartawan, karena melalui berita  kita dapat mengupload kinerja atau pun keberhasilan yang kita lakukan," ujarnya.
"Jadi saya berpesan kepada jajaran kapolsek, kabag dan kasat agar terus menjaga sinergitas kita dengan rekan-rekan wartawan," sambungnya.

Iwan menambahkan, kedepan saya harapkan kepada rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam organisasi DPC AJOI Sinjai dan rekan-rekan jajaran Kabag, Kasat, dan Kapolsek marilah kita terus bersinergi dalam pemberitaan yang baik. Karena di kode etik Pers ada yang namanya klarifikasi dan hak jawab, silahkan dipergunakan sebaik-baiknya menyangkut dengan pemberitaan yang ada di wilayah kerjanya.

"Selaku Kapolres Sinjai selalu berharap kedepannya biarlah kita terus bersinergi khususnya dengan rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam organisasi AJOI yang selalu mendukung dan mempublik semua kegiatan yang kita lakukan," pungkasnya.

Sementara, Ketua Umun DPC AJOI Kabupaten  Sinjai Elang Suganda mengatakan bahwa yang tergabung dalam organisasi AJOI Sinjai sebanyak 12 media online yang mengedepankan hasil karya jusnalistik yang professional, sehat, dan akuntabel.

Dengan semangat independensi AJOI Kabupaten Sinjai untuk bersinergi dengan Kepolisian Republik Indonesia khususnya di Mapolres Sinjai, dengan system pola kemitraan yang saling membutuhkan, saling memperhatikan dan saling menghormati tanpa mengedepankan cara-cara destruktif dan intimidatif.

"No Hoax, No Fake News, No Yellow Journalist, berwawasan luas dan terbuka dengan satu tujuan. Diharapkan kemitraan dan interaksi positif antara AJOI dengan Kepolisian Republik Indonesia khususnya di Sinjai dapat terbina dengan baik," ungkapnya.

Diakhir acara tatap muka tersebut, Ketua DPC AJOI Sinjai menyerahkan penghargaan kepada Kapolres Sinjai Atas apresiasi dan dukungannya  terbentuknya AJOI Sinjai, serta menyerahkan Baju PDH kepada Kapolres Sinjai sebagai Dewan Kehormatan.

Laporan :ilham Hs
Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved