-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, September 12, 2020

Kanit Sabhara Polsek Curio Apresiasi Masyarakat Dukung Gerakan 3 M

Kanit Sabhara Polsek Curio Apresiasi Masyarakat Dukung Gerakan 3 M

METRO ONLINE,ENREKANG -- Agenda kegiatan di waktu luang dilakukan oleh Kanit Sabhara Polsek Curio Polres Enrekang Brigpol Hardianto yakni melakukan Patroli Kamtibmas di wilayah hukumnya sembari melihat kepatuhan dan kesadaran masyarakat tentang Protokol Kesehatan, Sabtu (12/09/2020).

Hal ini dilakukan untuk memantau situasi kamtibmas dan perilaku masyarakat saat beradaptasi di kehidupan baru ini.

Alhamdulillah saat berpatroli di sekitar wilayah Desa Curio kami menjumpai beberapa warga yang sudah taat dan mendukung pemerintah dalam memerangi wabah Covid 19 ini. Kami bertemu dengan beberapa warga dan berbincang sekaligus kami menyampaikan banyak terima kasih atas tingkat kesedaran masyarakat yang sudah tinggi”,Ujarnya.

Kami tak akan henti hentinya untuk selalu menghimbau dan mengajaka masyarakat untuk mematuhi Protokuler Kesehatan ini dengan menggunkan masker setiap beraktifitas dan rajin mencuci tangan serta senantiasa menjaga jarak untuk memutus wabah Virus Covid 19 ini.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved