-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, September 17, 2020

Jelang HUT Lantas ke-65, Satlantas Polres Maros Gelar Baksos

Jelang HUT Lantas ke-65, Satlantas Polres Maros Gelar Baksos

METRO ONLINE,MAROS – Menjelang HUT Lalu lintas Bhyangkara Republik Indonesia ke-65 yang jatuh pada 22 September nanti, Satuan Lalu Lintas Polres Maros menggelar bakti sosial, Kamis (17/9/2020).

Bakti sosial ini dilakukan Satlantas Polres Maros dalam bentuk pembangian sembako yang disasarkan kepada komunitas ojek, becak dan komunitas supir angkutan umum.

Kegiatan yang dilakukan pada sejumlah titik kumpul para penarik becak, ojek dan supir di Kota Maros ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Maros, AKP Amalia Normadiah.

Kedatangan anggota Satlantas ke sejumlah titik kumpul tersebut, selain memberikan sembako, anggota Satlantas juga memberikan arahan agar mereka patuh terhadap protokol kesehatan, mulai dari menjaga jarak, mengunakan masker serta kepatuhan aturan lalu lintas.
Usai kegiatan itu, kepada Metroonline, Kasat Lantas menjelaskan, kegiatan baksos yang dilakukan ini merupakan bagian dari peringatan HUT Lantas ke-65 tahun ini.

“Ini adalah bagian dari kegiatan kita untuk peringati HUT Lantas, salah satunya berbagi dengan mereka yang kurang mampu serta menyerukan kepada masyarakat untuk tetap taati aturan lalu lintas serta jaga protokol kesehatan sebagai bentuk untuk perangi pandemi Covid-19,” kuncinya.


Penulis : Muh Sain
Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved