-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, September 04, 2020

Jelang Deklarasi dan Tahap Pendaftaran Ke KPUD Maros,Calon Wakil Bupati Maros Hj Suhartina Bohari Gelar Roadshow

Jelang Deklarasi dan Tahap Pendaftaran Ke KPUD Maros,Calon Wakil Bupati Maros Hj Suhartina Bohari Gelar Roadshow

METRO ONLINE,Maros,-Jelang Deklarasi dan memasuki tahapan Pendaftaran Ke KPUD Maros, Bakal Calon Wakil Bupati Maros, Hj Suhartina Bohari merampungkan berbagai roadshow nya untuk tokoh masyarakat, tokoh adat dan agama.

Selain roadshow untuk mohon Doa dan Dukungan, Hj. Suhartina juga melakukan sungkem ke keluarga besarnya serta mengunjungi makam ayahandanya, Alm. H. Bohari, di Dusun Banyo Desa Bonto Tallasa, Simbang, Rabu (2/09).

Usai melakukan ziarah makam, ia pun melakukan Sungkeman dikediaman Bundanya, Hj. Salmiah, Jl Jend Sudirman, Maros.

Perempuan yang aktif dalam kiprah politik ini menjelaskan, apapun yang dilakukan harus atas restu orang tua terlebih dahulu, sehingga inilah yang menjadi fondasi kekuatan kita untuk terus melanjutkan langkah kedepan.

"Selain mengunjungi orang tua, saya juga sudah mendapat restu dari keluarga dan berharap, Masyarakat juga bisa memberi kepercayaan kepada kami dalam memajukan Kabupaten Maros di masa mendatang." Ungkap Ipar Bupati Hatta Rahman ini.

Hj. Suhartina Bohari, Pasangan Bakal Calon Bupati dari Chaidir Syam ini menjadi satu-satunya perwakilan kaum perempuan yang berani untuk mengikuti kontestasi Pilkada tahun 2020 ini.

Meskipun usianya masih muda, Perempuan kelahiran 1981 ini sudah memiliki pengalaman politik yang tidak sedikit.

Ia berhasil menduduki kursi legislatif selama 2 periode sejak tahun 2009.

Dan ditahun 2019, Ia juga satu-satunya putri kabupaten Maros yang berani maju dalam pemilihan legislatif DPR RI. Kini ia pun memegang jabatan penting di DPP PAN sebagai Wakil Sekertaris Jenderal (Wasekjend).(Umat Dany)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved