-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, September 04, 2020

Dirlantas Polda Jateng Bersama Perwira Dan Personil Bagi-Bagi Jamu Untuk Pengendara Kendaraan di Kota Semarang

Dirlantas Polda Jateng Bersama Perwira Dan Personil   Bagi-Bagi Jamu Untuk Pengendara Kendaraan di Kota Semarang

METRO ONLINE,Semarang,-Masih dalam situasi Pandemi Covid 19 dan Dalam Rangka HUT  Polantas yang ke 65 tahun 2020 ini, Direktorat Lalulintas Polda Jateng melakukan rangkaian Kegiatan untuk meningkatkan Usaha Kegiatan Masyarakat ( UKM) yang  Mempunyai slogan " Budaya Minum Jamu 'ne bebas Covid 'te.

Direktur Lalulintas Polda Jawa Tengah (Jateng) Kombes Pol Rudy Syafirudin bersama Wadirlantas, Kasubdit Regident AKBP Purboyo, Kasubdit Kamsel, Kasatlantas Polresta Semarang AKBP, Ardi memimpin melaksanakan pembagian minuman Jamu kepada sejumlah pengendara di Jalan Protokol Tugu Muda Kota Semarang, Jumat (04/09/2020).

Kegiatan dilaksanakan Dipagi hari sempat jadi perhatian sejumlah pengendara yang akan melakukan aktifitas dan menuju kantor dimana bisa menikmati minuman Jamu gendong saat lampu merah menyalah, Dirlantas Polda Jateng Kombes M Rudy Syafirudin langsung turun dijalan bersama personil membagi minuman kepada pengendara bermotor roda dua dan empat.
Tampak juga Kepala Cabang Jasa Raharja Cabang Jawa Tengah, Yahya Zoel bersama sejumlah karyawan jasa raharja dengan membagikan minuman jamu gendong kepada setiap pengendara di jalan Simpang Empat Tugu Muda Kota Semarang.

Menurut Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol M Rudy Syafirudin
 mengatakan kegiatan ini Dilakukan Hari ini Jumat (04/09/2020)  Sampai tanggal 22 September,Dan bisa Seterusnya kita berkolaborasi dengan Jamu gendong yang ada di semarang, katanya.

Menurut  Kombes Pol M. Rudy Syafirudin, Hari ini Dilakukan Launching Pertama tanggal 4 september 2020,Pada minggu Kedua sebanyak 35 titik dikota Semarang dan seluruh Provinsi Jawa Tengah, dan Semoga Kita meminum jamu UKM kita meningkat Bebas dari pada Corona Dan menghindar Dari covid 19, sesuai dengan anjuran bapak presiden RI dan Bapak kapolda Jawa tengah, ujarnya.

" Kita harus selalu menjaga kesehatan dengan Mempergunakan Protokol kesehatan,memakai Masker,Cuci tangan, Jauhi kerumunan dan Jaga jarak yang terpenting, " tegas Mantan Dirlantas Polda Sulbar ini. Kepada Wartawan, Jumat (04/09/2020) usai Launching kegiatan ini.

Dan Sebagai Direktur Lalulintas Polda Jateng menjelaskan pula inilah Himbauan kepada seluruh Masyarakat Jateng Agar tetap Meningkatkan imun,dengan meminum jamu dari rempah" Asli Indonesia sehingga UKM kita semakin Jaya, paparnya.

Semoga dengan Adanya Program Ditlantas polda Jateng Budaya Minum jamu 'ne Bebas Covid 'te Bablas Angine,terbebas dari  corona atau Pandemi Covid 19.(**)



Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved