-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, September 01, 2020

Bhabinkamtimbas Polsek Alla Polres Enrekang Melaksanakan Sambang

Bhabinkamtimbas Polsek Alla Polres Enrekang Melaksanakan Sambang

METRO ONLINE,ENREKANG -- anggota bhabinkamtibmas Polsek Alla polres enrekang selalu siap melaksanakan kegiatan di desanya,Selasa (01/09/2020).

seperti halnya yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang yang membina desa tongko kecamatan baroko kabupaten Enrekang dengan melakukan sambang dan kunjungan ke desa binaannya.

menurut Brigpol ihwan ia melakukan hal tersebut dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat yang ada di desanya selain itu ia juga sering membantu masyarakatnya melakukan setiap kegiatan yang ada di desanya.

“saya lakukan ini sebagai bentuk pekerjaan saya selaku bhabinkamtimbas yang ada di desa tersebut”ucap Brigpol Ihwan.

Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Sainal Masing juga mengatakan bahwa bhabinkamtibmas harus selalu aktif di tengah-tengah masayarakat dan juga harus selalu memberikan himbauan kepada masyarakat.

“saya selaku Kapolsek alla berharap kepada seluruh bhabinkamtibmas Polsek Alla agar senantiasa melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru di masa pademi covid-19″kata Kapolsek alla


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved