-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, September 05, 2020

Antisipasi Kemacetan Depan Kantor KPU Gowa, Satlantas Gelar Pengaturan Arus Lalin

Antisipasi Kemacetan Depan Kantor KPU Gowa, Satlantas Gelar Pengaturan Arus Lalin

METRO ONLINE GOWA--Memasuki tahap pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Gowa periode 2021-2024, Personil Sat Lantas Polres Gowa melaksanakan penganturan arus lalin di depan Kantor Komisi Pemilihan Umum Kab.Gowa, Sabtu 05/09/2020.

KBO Sat Lantas Iptu Ida Ayu Made SH di dampingi Kanit Laka Ipda Ahmarullah Mengungkapkan "Demi kelancaran arus lalin di depan kantor KPU gowa kami dari Sat lantas polres gowa melakukan buka tutup jalan,pengalihan arus dan pengaturan arus lalin sehingga seluruh  rangkaian kegiatan pendaftaran petahana dapat berjalan dengan lancar"

Tampak dari pantauan awak media personil Sat Lantas Polres Gowa Sedang Melaksanakan pengaturan arus lalin pada  saat bakal calon dari petahana  Adnan Purictha Ichsan SH MH - Abdul Rauf Malagani  S.Sos (Adnan - Kio) bersama pendukung mendatangi kantor KPU untuk melakukan pendaftaran sebagai peserta pada Pilkada Gowa tahun 2020 yang akan berlangsung pada tanggal 09 Desember 2020.
Sementara itu di tempat terpisah Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH yang di konformasi mengatakan hal tersebut merupakan pelaksanaan tugas yang dilakukan personilnya sebagai Langkah- langkah dalam mengurai  kemacetan sehingga kegiatan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati  dapat berjalan dengan lancar.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved