-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, September 16, 2020

Agar Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Kawal Penyaluran BST-Pos Tahap IV

Agar Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Kawal Penyaluran BST-Pos Tahap IV

METRO ONLINE ,ENREKANG-- Keaktifan Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat adalah suatu keharusan, karena dengan aktif disetiap kegiatan, maka seorang personel Bhabinkamtibmas dapat mengetahui permasalahan yang ada di desa binaannya.

Mendasari hal tersebut, Selasa (15/9/2020) Pagi Ini personel Bhabinkamtibmas Desa Siambo Polsek Anggeraja Polres Enrekang Brigpol Syaepul S., memantau serta mengawal penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari program Kementerian Sosial.

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., menjelaskan bahwa Kepolisian bersama tiga pilar akan senantiasa memantau dan mengawal setiap kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat luas guna memastikan tidak ada permasalahan selanjutnya.

“Kami harus memastikan kegiatan penyaluran bantuan di masing-masing desa berjalan dengan baik dan lancar serta tepat sasaran, sehingga tidak ada permasalahan selanjutnya,” ujar IPTU Lukman.

“Untuk penyaluran dilaksanakan di aula kantor Desa yang diserahkan langsung ke sasaran. Semua dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” pungkasnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved