-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Agustus 27, 2020

Team Divpropam Mabes Polri Sambangi Ruang Sidang Mapolres Bone

Team Divpropam Mabes Polri Sambangi Ruang Sidang Mapolres Bone

METRO ONLINE,BONE - Dalam rangka analisa dan evaluasi pelaksanaan pendisiplinan personel dalam masa pandemic covid-19, Team Divpropam Mabes Polri yang dipimpin Kombes Pol. Gunarso menyambangi Polres Bone, Kamis (27/08/2020).

Team disambut langsung oleh Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. bersama para pejabat utama Polres Bone di Aula Mapolres Bone, dan acara juga dihadiri seluruh personel Propam Polres Bone dan Polsek jajaran, serta para Kasipropam tujuh Polres jajaran Polda Sulawesi Selatan, antara lain Polres Soppeng, Polres Wajo, Polres Sinjai, Polres Palopo, Polres Luwu, Polres Luwu Timur, dan Polres Luwu Utara.

Kapolres Bone selaku tuan rumah menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Team Divpropam Mabes Polri dan para Kasipropam Polres jajaran Polda Sulsel, “saya selaku Kapolres Bone mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran bapak bersama rombonga di Mapolres Bone, dan permohonan maaf kami haturkan jika ada yang kurang berkenang dalam penyambutan kami,” tutur Try Handako.
Try Handako yang baru tiga bulan menjabat sebagai Kapolres Bone telah banyak melakukan pembenahan sarana perkantoran dan pembinaan personel, salah satu bangunan menarik yang telah dibangun adalan Ruang Sidang "Sarja Arya Racana" yang nantinya dipergunakan untuk kegiatan sidang BP4-R bagi personel yang akan melaksanakan perkawinan, perceraian dan rujuk. Sidang Disiplin bagi personel yang melakukan pelanggaran dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dan. Sidang Kode Etik bagi personel yang melakukan pelanggaran berat.

Ketua Team Divpropam Mabes Polri yang penasaran hasil karya orang nomor satu di Kepolisian Resor Bone ini, langsung mengecek ruangan tersebut, dan merasa bangga atas karya ini, para Kasipropam yang mengikuti rombongan ini tidak ketinggalan memanfaatkan momen untuk mengabadikan gambar yang ada.

“maasyaa Allah ruang sidangnya mantap Try, baru tiga bulan jadi Kapolres sudah nampak karyanya,” kagum Gunarso. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved