-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Agustus 19, 2020

Sambut HUT Polwan Ke 72, Polwan Polres Pelabuhan Makassar Gelar Bakti Sosial

Sambut HUT Polwan Ke 72, Polwan Polres Pelabuhan Makassar Gelar Bakti Sosial

METRO ONLINE,MAKASSAR - Menyambut hari jadi Polisi Wanita  ke-72, Polwan Polres Pelabuhan Makassar menggelar Bakti Sosial kepada Masyarakat yang menjadi Korban musibah Kebakaran, Rabu (19/08/2020). Di Kelurahan Cambaya kecamatan Ujung Tanah Makassar.

Kegiatan baksos dalam HUT Polwan ke-72  bertujuan untuk meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran serta dampak dari pandemi Virus Corona 19 yang di rasakan sebagian besar masyarakat.

Kapolsek Soeta AKP Rizkiana, mengatakan " Kami dari Polwan Polres Pelabuhan Makassar melaksanakan giat baksos ini dengan membagikan sembako, Air mineral dan vitamin serta masker untuk warga yang mendapatkan musibah kebakaran di kelurahan Cambaya Makassar" Ucap Kapolsek

"Selain itu, Kami juga datang untuk menghibur para korban bahwa Polri khususnya Polwan Polres Pelabuhan Makassar selalu ada buat warga , jangan sungkan - sungkan datang ke kantor apabila ada kebutuhan. serta tidak lupa di sisipkan imbauan Kamtibmas tentang protokol kesehatan penanggulangan Virus Corona 19" jelas Kapolsek Soeta Polres Pelabuhan Makassar AKP Rizkiana. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved