-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Agustus 01, 2020

Petugas di Satpas SIM Polres Bone Layani Pemohon Dengan Ramah dan Humanis

Petugas di Satpas SIM Polres Bone Layani Pemohon Dengan Ramah dan Humanis

METRO ONLINE,BONE - Pada hari Kamis (30/7/2020) lalu, pemohon SIM baik perpanjang maupun baru cukup ramai memadati gedung sentra pelayanan terpadu Polres Bone.

Petugas di Satpas SIM Polres Bone dengan penuh rasa tanggung jawab memberikan pelayanan terhadap pemohon SIM dengan ramah serta humanis, senyum, sapa dan salam.

Hal tersebut memang diutamakan dalam pelayanan. Agar masyarakat merasa nyaman dan terlayani dengan baik.

Seperti yang dilakukan oleh Briptu Burhanudin yang melayani masyarakat dengan penuh kesabaran, memberikan pencerahan materi sebelum ujian teori SIM mengunakan komputer kepada pemohon surat izin mengemudi sehingga diharapkan bisa meminimalisir kegagalan.

Dikonfirmasi Sabtu (1/8/2020), Kanit regident Sat lantas Polres Bone IPTU Muh Idris menyampaikan bahwa, dalam melayani pemohon SIM, petugas di Satpas  mempunyai pedoman pelayanan prima yaitu ramah serta humanis, tidak meninggalkan 3S (senyum, sapa, salam) sehingga masyarakat yang datang merasa puas dan nyaman.

"Serta pelayanan SIM memperhatikan protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19 seperti sekarang ini yaitu dengan wajib memakai masker untuk petugas maupun masyarakat," tandasnya. (aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved