-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Agustus 10, 2020

Pastikan Situasi Kamtibmas Aman Personel Polsek Alla Polres Enrekang Lakukan Patroli Blue Light

Pastikan Situasi Kamtibmas Aman Personel Polsek Alla Polres Enrekang Lakukan Patroli Blue Light

METRO ONLINE,ENREKANG -- Personel Polsek Alla Aiptu Joko Sutrisno bersama anggota yang lain melaksanakan patroli Blue Light di sekitar wilayah hukum Polsek Alla,Kecamatan Alla, Senin (10/8/2020).

Personel Polsek Alla Polres Enrekang secara rutin melaksanakan patroli setiap malam hari di jam-jam rawan guna menjaga kemanan dan ketertiban ditengah mewabahnya penyebaran Covid-19 sekaligus membangun komunikasi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Setiap pelaksanaan patroli minimal melibatkan dua sampai empat personil, tujuannya untuk menyampaikan pesan kamtibmas juga mengajak para warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan masing masing karena tanpa adanya kepedulian dari warga maka keamanan dan ketertiban tidak dapat untuk diwujudkan,” ujar Aiptu Joko Sutrisno.

Patroli ini merupakan bagian dari kebijakan pemberlakuan jam malam ditengah pandemi Covid-19. Bila ditemukan warga yang nongkrong atau berkerumun tanpa tujuan yang jelas, petugas langsung melakukan tindakan pembubaran.

Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Sainla Masing berpesan kepada personil yang bertugas untuk tetap waspada segera laporakan kepada pimpinan apabila ada hal-hal yang dapat menganggu kamtibmas


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved