-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Agustus 05, 2020

Pastikan kesiap Siagaan Pemilu 2020, Tim Asistensi Polda Sulsel Sambangi Polres Pangkap

Pastikan kesiap Siagaan Pemilu 2020, Tim Asistensi Polda Sulsel Sambangi Polres Pangkap

METRO ONLINE,PANGKEP--- Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK menyambut Tim Asistensi Polda Sulsel dalam rangka kesiapan pelaksanaan pengamanan Pilkada serentak di Polda Sulsel. Rabu 5 Agustus 2020.

Tim Asistensi Polda Sulsel yang dipimpin langsung oleh Karo Ops Polda Sulsel Kombes Pol Joni Triharto, SH, MH. bersama dengan AKBP Ade Rahmat.

Karo Ops mengatakan bahw dalam menghadapi Pilkada serentak ini agar disiapkan segala kelengkapan administrasi Pilkada Pangkep baik yang berhubungan dengan pengamanan maupun dari pasangan calon yang akan maju dalam pilkada.
"lengkapi semua data yang dibutuhkan yang berkaitan dengan pilkada, baik penempatan personil di TPS, daerah yang rawan konflik, latar belakang para calon dan kelengkapan panel data yang ada di Posko' ujar Kombes Pol Joni

Kapolres Pangkep usai kunjungan mengingatkan Kabag Ops Polres Pangkep agar apa yang disampaikan Karo Ops agar diatensi dan dilaksanakan karena kedepan akan ada lagi tim Supervisi terkait Pilkada.
(Thiar)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved