-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Agustus 17, 2020

Ops Bina Kusama 2020, Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Binluh di Pasar Bacan

Ops Bina Kusama 2020, Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Binluh di Pasar Bacan

METRO ONLINE,MAKASSAR - Operasi Kepolisian dengan Sandi Operasi Bina Kusuma 2020 Masih berlangsung. Sasaran dari operasi ini adalah tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda dan komponen masyarakat guna mencegah tidak terjadinya pemalakan, premanisme, dan penyakit masyarakat lainnya serta menerapkan Protokol Kasehatan.

Guna mendukung kegiatan operasi tersebut berjalan, Unit binmas Polsek Wajo melaksanakan giat peyuluhan yang dipimpin oleh Panit binmas Iptu Wahyu dengan melaksanakan pembinaan kepada juru parkir liar yang berada di seputaran pasar Bacan dan sekitarnya, Senin (17/08/20202).

Juru parkir liar dan edukasi Protokol Kesehatan memang menjadi salah satu sasaran dalam pelaksanaan Ops Bina Kusuma

Kasat Binmas Polres Pelabuhan Makassar AKP Nurhaeni, mengatakan " Jadi dalam pelaksanaannya Sat Binmas bertindak sebagai pembina atau penyuluh kepada para tukang parkir sekaligus memberikan edukasi protokol kesehatan tetap gunakan Masker, Jaga Jarak dan rajin cuci tangan mengunakan sabun sehingga kita dapat memutuskan mata rantai covid 19" jelas Kasat binmas

"Petugas juga mengingatkan juru parkir agar menata parkiran dengan baik sehingga tidak terjadi kemacetan dan memperlancar arus Lalin. Agar masyarakat aman dan nyaman berbelanja dan apabila ada Preman melalukan pemalakan disekitar  kita agar segera dilaporkan di Polsek terdekat atau  Bhabinkamtibmas" Ucap Kasat Lantas Polres Pelabuhan Makassar AKP Nurhaeni. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved