-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Agustus 10, 2020

Kapolsek Curio Bersama Camat Dan Babinsa Serahkan Bantuan BLT DD Di Kantor Desa

Kapolsek Curio Bersama Camat Dan Babinsa Serahkan Bantuan BLT DD Di Kantor Desa

METRO ONLINE,ENREKANG -- Penyaluran program bantuan pemerintah yakni BLT-DD Tahap IV di Kecamatan Curio tersalurkan hari ini kepada masyarakat yang terdampak Covid 19. Jadwal penyaluran hari ini adalah masyarakat Desa Salassa Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Senin (10/08/2020).

Teknis pembagian dan penyaluran dana BLT DD ini dibagikan di Kantor Desa Buntu Pema yang dihadiri oleh Kapolsek Curio Polres Enrekang IPDA Maga, Camat Curio Ahmad Faizal SH.MH, Kepala Desa Salassa Rusli dan Babinsa Sertu Ete Paladan serta penerima bantuan yang sempat hadir.
kemanusiaan dan perekonomian warga selama pandemi ini. Dana ini agar di pergunakan secara baik baik dan tepat sasaran terutama untuk biaya kebutuhan pokok”,Ucap IPDA Maga.

Adapun jumlah penerima BLT DD tahap IV ini sebanyak 70KK dan menerima uang tunai sejumlah Rp. 300.000.

Pada kesempatan yang baik itu kami juga selalu menghimbau masyarakat untuk tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dalam mengadaptasi diri untuk kehidupan yang baru ini.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved