-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Agustus 03, 2020

Jaga Keamanan, Bhabinkamtibmas Tamalabba Bersama Warga Ronda Malam

Jaga Keamanan, Bhabinkamtibmas Tamalabba Bersama Warga Ronda Malam

METRO ONLINE,MAKASSAR - Untuk mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif ditengah Pandemi Covid 19, Bhabinkamtibmas Tamalabba Bripka Naharuddin mengunjungi pos kamling/ Balla Ronda Ewako bersama Warganya di jalan Satando Kecamatan Ujung Tanah Makassar, Senin (03/08/2020) malam.

Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar Bripka Naharuddin, mengatakan
kegiatan sambang dan dialogis dengan warga di Poskamling/Balla ronda ewako guna menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif serta sebagai implementasi pam swakarsa dan partisipasi masyarakat dalam mengamankan lingkungannya, ujarnya.

"Kami juga imbau warga ,untuk selalu waspada saat tugas ronda, menegur tamu apabila berkunjung selama 1 × 24 jam di wajibkan untuk melapor. Demi kenyamanan lingkungan, apabila ada kegiatan warga sampai larut malam tegur untuk menghentikan kegiatannya dan apabila ada kejadian yang menonjol di wilayah segera berikan tanda bahaya kepada warga dengan membunyikan Kentongan serta melaporkan ke polsek dan Bhabinkamtibmas," imbuh Bhabinkamtibmas Tamalabba.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas mengatakan “Pos kamling atau gardu ronda merupakan salah satu tempat untuk berkumpul dan juga sebagai wadah saling berbagi informasi dan berkomunikasi dengan warga. Pos kamling juga merupakan sarana untuk menciptakan situasi keamanan dilingkungan melalui kegiatan ronda" Ucap Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar. (ril/aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved